Mahasiswa KKN-PK Berikan Sembako Kepada Warga Pra Sejahtera yang Terdampak Banjir di Soppeng

dikutip dari BERITAKU.ID – Setelah mencanangkan beberapa program strategis dan pemecahan akar masalah bagi Lansia (Lanjut Usia) untuk wilayah Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.

Kali ini Mahasiswa STIK Makassar berikan bantuan terhadap korban yang terkena banjir di salah satu Desa terpencil dengan jarak tempuh cukup menguji keberanian dan kesabaran.

“Kedatangan kami di Desa tersebut disambut baik oleh masyarakatnya, karena mengingat cuman ada beberapa rumah yang ada di Desa tersebut,” ungkapnya.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kepala Puskesmas Supriadi yang didampingi oleh 2 orang pegawai yakni Rahmawati dan Selfi.

Dalam sambutannya Supriadi mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Mahasiswa STIK Makassar di selah-selah kesibukannya untuk melaksanakan program KKN ini sangat berguna bagi masyarakat yang ada di Desa terpencil.

“Insya Allah apa yang ananda lakukan terhadap kami itu akan terus di ingat sejauh dan selama apapun kalian telah meninggalkan Desa ini, dan selaku kepala puskesmas saya sangat mengapresiasi dengan menagament waktu yang luar biasa kalian bisa sisipkan untuk kegiatan kemanusiaan ini,” kata Supriadi.

Adapun beberapa pihak puskesmas yang terlibat dalam kegiatan ini yakni, Batu-Batu, Panincong, Leworeng, Cabenge, Baringeng, Goarie, dan Ganra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *